KOBE 24/01/14


First Day in Japan.

KOBE


Tiba di KIX (Kansai International Airport) dengan sehat walafiat, jam 08.30 pagi, tgl 24 Januari 2014, setelah kurang lebih 8 jam di atas udara, yang seharusnya tertidur dengan lelap, tapi karena terlalu bersemangatnya, hasilnya tidak bisa tidur dengan baik.
Walau demikian, ketika menginjakkan kaki di Negeri Sakura ini, setiap macam kelelahan apapun bentuknya, tiba - tiba lenyap sudah tanpa bekas. Hahaha (Ini yang disebut Travelling Lover Effect).

Perjalanan kali ini bersama Tim Trip Bareng CK (Claudia Kaunang, seorang penulis travelling).
Tujuan pertama kami adalah Kota KOBE, dan tempat pertama adalah Gudang Sake, namanya Hakutsuru Sake Brewery Museum. 









Setelah itu kami di bawa makan siang di ChinaTown nya Kobe, lebih tepatnya : Nankinmachi China Town, disini kita dapat free time untuk cari makan sendiri, hehe.
Foto di bawah ini adalah foto penjual Kobe Beef yang keren, kayak bintang film aja. Mungkin itu sebabnya saya makan disini, haha, saya mencoba Ramen, dan ternyata enak :D


Selesai makan dan "cuci mata" kami mengarah ke Sorakuen Garden,








kami bergegas ke salah satu ikon kota Kobe, Melikan Park. Taman ini awalnya bernama American Park (taman Amerika) tapi karena orang Jepang tidak menyebut huruf R, maka jadilah Melikan Park (lucu yaa, kenapa mereka gak bisa huruf R, berarti kita lebih pintar donkk, wkwkwk, kidding).
Disin ada prasasti memoriam Tsunami, yang juga melandah Aceh, dimana sebagian besar kota ini hancur, tapi bagaimana mereka bersatu dan menguatkan hati mereka untuk membangun kembali. juga dapat kita lihat ucapan terima kasih mereka kepada pihak - pihak yang telah membantu.
Di sini juga kita bisa lihat langsung Tower of Kobe, walaupun tidak ke sana langsung, karena sudah cukup sore.






Dan kami balik ke penginapan di Osaka.

Komentar